Sabtu, 23 Februari 2013


Pengetahuan DASAR Rebahin Motor....: *Maaf Bukan Ngajari Atw Sok Tau

Motor menikung Hal yg Rumit bagi banyak pengendara yang baru. Ini adalah penyebab utama untuk satu-kendaraan motor Nyungsep alias "NGEBAGONG". Apa yang biasanya terjadi adalah pengendara TERLALU MELEBAR dalam kurva menyebabkan mereka untuk MEMASUKI jalur berlawanan atau keluar dari jalan.

sementara itu semua TREK adalah TIKUNGAN dan sudut yang berbeda ; sebagai sebuah peraturan mendasar yang harus DILAKUKAN : 

CARA AWALAN SEBELUM MEMASUKI CURVA TIKUNGANAmbilah sisi luar sebelum memasuki curva tikungan, sehingga pada saat memasuki curva tikungan dapat memposisikan motor disisi dalam curva tikungan.sehingga dapat merespon kendaraan dengan cepat apabila dari arah berlawanan ada kendaraan lain

KONDISI JALAN DAN KONDISI MOTOR MEMPUNYAI PERAN PENTING SUPAYA Kestabilan kendaraan, dan lintasan harus sangat dicermati, BUKA MATA DAN PERHATIKAN KONDISI JALAN

HINDARI HAL HAL Pengereman Pada Saat Yang tidak tepat....dan Posisi yang Tidak TepatLakukan Pengereman dengan posisi kendaraan kegak dibantu dengan engine dan DOA.Fokus dan Perhatian pada saat sebelum dan pada saat memasuki Curva Tikungan,terhadap situasi jalan didepan...(klo ada Cwe Cuekin Ajeee...)

KECEPATAN KENDARAANHarus Pass dengan Sudut masuk Sebelum Curva Tikungan, dan Pada Saat Masuk Curva Tikungan..Think Smart With Instinct. 

Hidari Lost Engine Pada Saat Memasuki Curva Tikungan, Atau Over Speed, Bisa Mengakibatkan SULIT untuk mengontrol Laju Motor, Alias "NGEBAGONG"

JANGAN TERPENGARUG DENGAN PENGENDARA LAIN...PERCAYA SAMA KEMAMPUAN DIRI SENDIRI DAN PERCAYA SAMA ALLAH SWT

HINDARI PIKIRAN KLO ANDA TIDAK BISA....KARENA HIDUP TAK SEMUDAH COCOT'E MARIO TEGUH

LAKUKAN LANGKA2 DIATAS BUAT KENYAMANAN DAN KEAMANAN JADI PERHITUNGKAN KENDARAAN DIDEPAN DAN DIBELAKANG TERUTAMA JARAK AMAN, JGN SAMPE "NGEBAGONG" BERJAMAAH

INGAT KAPASITAS DAN KEMAMPUAN ...JANGAN MAKSAIN NANTI REPOT SENDIRI

--KEEP FAST N SAFETY--
YSCD 022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar